Rahasia Keberuntungan (bag 4)

Tulisan sebelumnya : Rahasia Keberuntungan bag 3

Jadi apa sih rahasia keberuntungan itu?
Apa benar kita akan mengalami keberuntungan apabila kita dapat menemukan "daun semanggi berhelai 3"?sebab pada umumnya daun semanggi berhelai 4.

"He.. he.. he... ya nggak, lah. Itu sih cuman guyonan spiritual."
Benar......nih... pingin tahu rahasia keberuntungan yang sesungguhnya?, ini dia .... 



Hanya ada satu cara yang menjadi rahasia orang-orang sukses, Rahasia yang akan saya paparkan inilah yang bisa Anda terapkan dan saya berani memastikan bahwa nasib baik yang selama ini tidak pernah menghampiri Anda, bisa jadi sahabat Anda mulai sekarang.

Rahasia keberuntungan besar yang mampu membukakan pintu kesuksesan Anda, yaitu.........MEMBERI........SEDEKAH........BERAMAL.....MEMBANTU.......MENYANTUNI.

Ya, memberi-lah dengan “Rela Hati”. Hal ini yang menjadi kunci jawaban untuk mengatasi semua "kesialan" dan “masalah/musinah” dalam hidup kita.

Memberi akan mengobati semua permasalahan 'keapesan' Anda dan mengubahnya menjadi aliran 'good luck' yang tiada habisnya. 

Memberi bisa menjadikan Anda orang paling beruntung (paling “lucky” dan “hokky”) di dunia dalam waktu sekejap, tanpa harus memakai jimat, mantra, jampi-jampi atau apapun yang berbau gaib-gaib, supranatural maupun spiritual.

Yakinlah pada saya, kalau Anda mendapat kiriman email atau sms berantai, diakhir tulisannya dia mengatakan “ sebarkan Email / sms ini pada 10 orang, dengan demikian keberuntungan / keajaiban akan terjadi dalam hidup Anda. Akan tetapi jika tidak di sebarkan, Anda akan celaka dan hidup Anda akan menderita.”  Jika benar Anda menerima email / sms seperti itu, sebaiknya langsung delete atau hapus saja email /sms tersebut. Saya berani bertaruh bahwa, email / sms itu telah memaksa Anda untuk mengancam orang lain. Anda tahu akibatnya? Hidup Anda akan senantiasa berada dalam ancaman, sekali lagi email seperti itu di hapus saja. Karena saat ini juga saya akan ajarkan pada Anda satu ajian tolak bala' yang paling hebat dan ampuh di-dunia. 

Memberi... itulah rahasia keberuntungan itu. Memberi memiliki kekuatan ajaib dalam membuka aliran nasib baik ke dalam hidup Anda. Bagaimana pasalnya? 

“ Hukum Alam Semesta dalam hal memberi dijamin oleh hukum “Ten-fold return”, yaitu Hukum imbalan sepuluh kali lipat. Hukum ini yang akan menyertai setiap orang yang rajin memberi, rajin bersedekah ataupun berbagi dengan sesama dalam hal kebahagiaan.

Oleh sebab Hukum ten-fold return inilah, maka sekali lagi “ memberi “ akan menjadi senjata ampuh bagi kita untuk memerangi segala ke-apes-an, kesialan dalam hidup kita masing-masing. Lengkapnya begini :

Memberi = “ajian tolak bala” super ampuh

Tuhan sudah berjanji akan memberikan imbalan (paling sedikit) sepuluh kali lipat terhadap semua pemberian yang telah kita lakukan.....Dan kita percaya janji Tuhan seperti fajar di pagi hari, tidak perna meleset, tidak perna menunda, atau janji tinggal janji. Sebagaimana firman-Nya dalam Al Qur'an: 

"Sesungguhnya janji Allah adalah selalu benar...," (Surat Luqman: 33). 

Jadi, ketika Anda memberi seseorang uang, katakan, sejumlah Rp. 100.000,-, maka Tuhan harus mengembalikannya kepada Anda sejumlah Rp. 1.000.000,-, benar bukan?
(Sepuluh kali lipatnya, ingat? Itu sebabnya di motivasi ini  saya mengatakan bahwa hukum imbalan sepuluh kali lipat ini perlu dipakai untuk membantu kita menyerap rahasia tulisan ini dengan lebih mudah). 

Bila Anda berpenghasilan kecil, anggaplah Rp1 juta setiap bulan, lalu Anda memberi seseorang Rp100 ribu, berarti sisa ganji Anda adalah Rp 900 ribu. Dengan demikian Anda layak mendapat imbalan uang dari alam semesta sebesar Rp 1 juta. Coba di renungkan, uang tambahan sebesar Rp 1 juta itu akan terlihat sangat besar dan merupakan  rejeki nomplok bagi Anda bukan? Jangan berkata tidak masuk akal, dalam hal ini Anda tidak perlu repot-repot memikirkan jalan mendapatkannya, sebab Tuhan akan memerintahkan alam semesta-Nya agar menciptakan cara untuk mengganti 10x lipat pemberian kepada Anda yang telah memberi terlebih dahulu, sesuai janji-Nya. 
Nah, cara yang Tuhan tempuh untuk membalas pemberian Anda orang lain inilah yang akan mendatangkan banyak sumber keberuntungan bagi Anda.
Jangan tinggalkan blog ini, sebab saya akan segera melanjutkan tulisan ini di bagian 5

Salam Kejawen _()_ salam Rahayu!

Posting Komentar