Rahasia Keberuntungan (bag 3)

Arsib Sebelumnya : Rahasia Keberuntungan-bag-2.

Pembaca yang budiman, di mana sih tempat kita belajar agar kita mengalami hidup senantiasa beruntung??? dan apa sih sebenarnya rahasia orang-orang yang selalu beruntung dan memperoleh keberuntungan terus-menerus???. 

Anda pernah menang undian?, menemukan uang di pinggir jalan?, dapat door-prize atau menerima hadiah tanpa ikut lomba dan bisa pesiar ke luar negeri gratis? 

Apa.........????, belum pernah mengalami........? hari gini gak pernah dapat door price???
Atau jangan-jangan malah sebaliknya? Anda sering apes, sial atau celaka?
Lagi, buru-buru ke kantor, ban kempes di jalan yang sepi? Sialnya lagi dopet Anda ketinggalan.
Uang yang ditaruh di laci kantor atau dompet Anda dicuri orang. Di kendaraan umum kecopetan, dijambret atau ditodong penjahat? Anak sakit-sakitan. 

Kejadian di kantor, ketika Anda melakukan satu kesalahan, langsung ketahuan. Kalau rekan kantor Anda yang salah, koq bisa ya lolos-lolos saja?. 

Usaha Anda tidak kunjung maju-maju, jualan gak pernah laku-laku?.
Kerja juga gak naik- naik pangkat, bahkan dilangkahi oleh orang yang baru kemarin sore masuk kerja dan 'apes-apes' yang lainnya, pada intinya Anda sering tertimpa musibah atau kerepotan, walaupun hanya kecil-kecilan. Lebih sialnya lagi bila Anda dapat uang dalam jumlah yang tidak seberapa besar, musibah besar telah datang menghadang. Habislah uang Anda itu.

Wah, wah, wah, Anda harus berhati-hati kalau sering mengalami tanda-tanda seperti itu, jika benar seperti itu, sekaranglah saatnya Anda harus tahu satu rahasia untuk mengatasi semua itu..........(Live in Luck )...atau tentang hidup dalam Kemujuran.

Sebagian orang berkata keberuntungan atau luck tampaknya seperti suatu faktor acak (random) yang tidak bisa diperkirakan. Begitu juga bad luck, bisa datang kapan saja, tanpa permisi.
Benarkah begitu......? Apakah Anda juga berpikir demikian....? Wah, Kalau begitu, Anda benar-benar harus membaca dan mempraktekan pelajaran  berikut ini, yaitu : tentang rahasia keberuntungan. 

Sebenarnya nasib baik atau buruk bukanlah sesuatu yang tidak memiliki pola, datang menyerang siapa saja, bahkan semau-maunya. Begitu... benar bukan?. 

Apalagi bila kita mengaku sebagai orang yang beriman, maka prinsip hidup kita adalah : bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita, kita percaya ada yang mengatur? Mulai dari kejadian yang baik-baik saja, sampai yang buruk sekalipun yang telah ataupun yang akan  menimpa kita, kita diyakinkan oleh sebuah pengajaran bahwa sudah ditetapkan-Nya?
Jangan tinggalkan blog ini, sebab saya akan segera melanjutkan tulisan ini di bagian 4.
Salam Kejawen _()_ salam Rahayu!!
Tulisan Berikutnya : Rahasia Keberuntungan (bag 4)
Posting Komentar